Menu

bisnis kangen water

cara menjalankan bisnis kangen water

Air bagus harganya juga bagus, mencari air minum yang sempurna untuk anda

Air minum seperti apa yang dikatakan sempurna?

Peneliti mengklaim bahwa mineral yang tidak tercemar dari "glasial alias air sungai yang berasal dari gunung es" yang merembes keluar dari bwah galsier dengan berat yang luar biasa, memproduksi air yang terbaik diantara yang terbaik, dan mungkin hal itu memang benar, namun saya tidak melihat diri saya akan jauh-jauh datang ke pakistan untuk tinggal di lembah hunza. Saya juga tidak bisa menghabiskan banyak uang seperti selebritis hollywood hanya untuk mengirimkan air yang berasal dari ujung dunia.

Yang bisa saya lakukan hanyalah melanjutkan penelitian untuk mencari air terbaik yang bisa saya beli dengan uang saya, yang meskipun tidak terlalu banyak. Saya siap sedia untuk melakukan apa yang dibutuhkan dengan alasan yang masuk akal untuk minum air yang terbaik dikarenakan saya memahami betapa pentingnya minum air yang terbaik bagi kesehatan tubuh saya.

Apa yang menjadi tampak jelas selama masa pencarian saya adalah bahwa air minum terbaik haruslah bersih dan sehat. Bersih sangat mudah dipahami dikarenakan secara sederhananya ia berarti suatu air yang terbebas dari hampir segala jenis kontaminan atau zat berbahaya. Cara yang paling efektif dan efisien untuk mendapatkan air yang bersih adalah dengan menggunakan sistem Reverse Osmosis atau RO. Membran RO membuang hampir semua zat terlarut padat dari dalam air. Masalahnya adalah membran ini sebegitu efektifnya hingga ia juga membuang semua kandungan mineral yang sehat dari dalam air sehingga menjadikan air tersebut bersifat asam.

Air yang sehat mengacu pada air yang dapat menyediakan energi bagi tubuh kita. Energi dari air diturunkan dari atom hidrogne yang menjadi terdisasosiasi dari molekul air ketika ion alkali ada di dalam air. Hidrogen bebas hampir merupakan energi yang murni dan digunakna oleh mitokondria yang ditemuak pada setiap sel di dalam tubuh anda. Hidrogen juga bertindak sebagai anioksidan di dunia dikarenakan hidrogen bebas yang dikombinasikan dengna radikal bebas (atom oksigen yang terlepas) di dalam tubuh anda.

Air yang paling bersih bukan berarti ia sehat. Air yang sehat tidak pernah menjadi air yang super bersih alias murni dikarenkana industri mesin ionisasi air seperti mesin kangen water tidak pernah mengupayakan hal yang besar selain dengan membuang klorin dan beberapa zat yang memang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Bagaimana cara membuat air minum yang sempurna?

Hal ini seharusnya merupakan hal yang sederhana. Untuk membuat air yang bersih menjadi sehat yang harus anda lakukan adalah menemukan cara untuk membuat air RO menjadi bersifat alkali. Namun sayangnya solusi yang sederhana ini telah dihindari oleh industri air selama bertahun-tahun. Kendala utama dalam menemukan solusi air minum terbaik diakibatkan oleh pemilik dan penjual sistem RO. Mereka telah menjaga selama 30 tahun bahwa air yang paling sehat di dunia adalah yang diproduksi oleh sistem RO mereka. Mereka juga mendengungkan bahwa tubuh manusia tidak menyerap ion alkali dari air dikarenakan kalsium dan magnesium tidaklah organik (alias molekul yang tidak mengandung karbon). Industri RO telah salah dalam dua argumen ini dan harus bersiap menghadapi kenyataannya di saat ini karena terdapat bukti-bukti yang kuat untuk mengklaim sistem RO tersebut saat ini.

Solusi sistem remineralisasi Reverse Osmosis RO saat ini mengandung ketaksempurnaan

Solusi sederhana adalah dengan mengkombinasikan sistem RO dengan mesin ionisasi air alkali. Sebuah konsep yang bagus namun sayangnya hal tersebut tidaklah bekerja. Sistem RO mengambil semua mineral alkali dari dalam air sehingga menjadikan mesin air alkali seperti mesin kangen water tidak berguna karena tidak dapat mengionisasi air yang murni akibat tidak adanya ion-ion mineral alkali untuk menghantarkan arus listrik di dalam mesin kangen water. Ketika saya menjual mesin ionisasi air beberapa tahun yang lalu, saya lama telah mengetahui mengenai sifat alamiah dari ionisasi natural, saya memasukkan calcite (berbahan dasar kalsium) atau sebuah corosex (berbahan dasar magnesium) filter remineralisasi dengan mesin ionisasi air bagi konsumen yang memiliki soft water. Filter remineralisasi diinstal dibarisan sebelum mesin ionisasi air. Hasilnya sangat bagus dikarenakan mesin ionisasi air mampu mengionisasi ion alkali yang masuk kedalam air sebelum proses ionisasi air. Lalu kenapa tidak menerapkan filter remineralisasi pada Sistem RO?

Sayangnya, ketika sampai pada pembahasan mengenai sistem RO, sifat alamiah agresif dari air asam yang diproduksi oleh sistem bekerja terlalu baik dengan filter calcite dan corosex. Air asam mengunya melalui filter kalsium dan magnesium secara cepat dan membocorkan terlalu banyak media ke dalam air. Sebagai hasilnya, filternya akan sangat cepat terkuras. Harga untuk mengganti filter sangatlah menyebalkan namun ini bukanlah masalah yang sesungguhnya. Masalah yang utama adalah bahwa terdapat kalsium berlebih atau magnesium berlebih yang masuk ke dalam suplai air yang dapat melewati kemampuan filtrasi dari ginjal. Hal ini merupakan kasus dari "terlalu banyak hal yang baik". Ketika ginjal tidak dapat mengatasi kelebihan kalsium dan magnesium, sejumlah hal mulai terjadi. Salah satu hasil yang didapatkan adalah pada formasi batu ginjal. Saya tidak pernah mengalami batu ginjal tapi saya pernah berbicara kepada cukup banyak orang yang telah mengalami batu ginjal untuk mengetahui bahwa anda harus berusaha menghindarinya sebisa mungkin.

Sistem remineralisasi RO baru yang melepaskan mineral sedikit demi sedikit

Saya yakin anda pernah mendengar kapsul yang dilepaskan seiring waktu yang biasa banyak digunakan pada perusahaan obat-obata. Proses pelepasan berdasarkan waktu diperoleh oelh kapsul dalam melepaskan porsi sedikit demi sedikit ketika asam di dalam lambung melarutkan kapsul obat tersebut. Pelepasan yang pelang menjadikan jumlah yang mencukupi dari obat-obatan untuk masuk ke dalam sistem tubuh anda seiring waktu. Solusi untuk air minum yang baik berada pada kemampuan untuk menggunakan sistem RO yang tidak melepaskan terlalu banyak mineral alkali ke dalam air.


Solusi yang paling baik

Solusi yang paling baik untuk mengatasi semua hal ini agar dapat menghasilkan air minum yang terbaik, bersih dan bermanfaat bagi kesehatan pada akhirnya tetap berasal dari mesin ionisasi air alkali kangen water buatan Enagic Jepang. Namun untuk mendapatkan solusi yang maksimal dan alami sehingga air yang dihasilkan dari mesin kangen water ini dapat bermanfaat baik bagi kesehatan tubuh anda ialah dengan menggunakan bahan baku awal yang telah mengandung mineral. Jadi mineral dari air bahan baku ini bukanlah mineral buatan alias mineral inorganik, melainkan mineral yang memang berasal dari air yang ketika diambil berasal dari sumber mata air gunung yang mengandung mineral-mineral bermanfaat bagi tubuh seperti kalsium, magnesium dan potassium, sehingga ketika diproses oleh mesin kangen water melalui sistem ionisasi, mineral ini dapat diserap oleh tubuh dan tidak membahayakan ginjal sama sekali. Selain itu air kangen water yang anda minumpun akan menjadi suatu air yang sehat dan sempurna yang dapat bekerja memulihkan kesehatan tubuh anda dikarenakan air ini mengandung sifat alkali yang tinggi serta kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh.

Mesin kangen water yang kami sarankan adalah tipe leveluk SD501 dimana mesin ini telah terbukti mampu menghasilkan air alkali yang sehat dan bersih, dan juga mesin kangen water ini telah dilengkapi dengan filter karbon berkualitas tinggi (high grade) yang mampu menyaring kontaminan berbahaya seperti klorin dan zat-zat lain, namun ia sama sekali tidak menganggu mineral baik bagi tubuh seperti magnesium, kalsium dan potassium yang sangat berguna dalam proses elektorlisis air nantinya.

Jika anda mencari air yang bersih, sehat dan sempurna, maka mesin kangen water merupakan jawaban atas persoalan anda dalam mendapatkan air minum yang bersih ini bagi tubuh anda.