Menu

bisnis kangen water

cara menjalankan bisnis kangen water

Bagaimana menentukan tipe mesin air alkali seperti apa yang terbaik untuk dibeli?

Bagaimana cara memilih mesin alkali yang terbaik? faktor-faktor apa saja yang perlu dipertimbangkan?

sebuah mesin air alkali haruslah memiliki pelat titanium yang dilapisi platinum. hal ini merupakan pelat elektrolisi yang paling dasar dan paling aman untuk digunakan. jangan pernah membeli mesin air alkali selain dari bahan yang menggunakan platinum dan titanium ini. jika ada mesin air alkali yang mengiklankan bahwa pelatnya terbuat dari emas, jangan dibeli. masalah dengan pelat berbahan emas adalah:

1. ia terlalu lembut
2. ia tidak efektif dalam mengkatalisasi proses ionisasi seperti platinum.

dan juga jika ada mesin air alkali yang mengatakan terbuat dari logam campuran juga jangan dibeli. tingkat keamanan dan stablitas dari mesin air alkali tergantung pada fakton-faktor lainnya juga. jangan pernah menerima logama campuran platinum titanium. logam campuran (alloy) artinya logam yang dipadukan dengan logam lainnya, dan anda pasti tidak ingin mesin air alkali dengan bahan yang seperti ini. air yang anda minum akan melewati pelat di dalam mesin air alkali selama puluhan tahun dan hal ini sangatlah penting untuk mengetahui bahwa logam yang digunakan adalah titanium murni yang dilapisi platinum murni demi keamanan dan efisiensi.

kenapa titanium? alasan kenapa menggunakan titanium adalah pada tingkat keamanan, kekuatan, kekerasan dan kemampuannya dalam menahan erosi. menggunakan pelat titanium menjadikan mesin air alkali ini kuat, tahan lama, kebal terhadap erosi pelat dengan berat yang juga tergolong ringan namun kuat. dengan alasan inilah kenapa titanium digunakan untuk bantuan pada sendi dan tulang yang patah. titanium juga biasa digunakan dalam pesawat luar angkasa. tak ada metal lain yang lebih baik dibanding titanium untuk digunakan dalam konstruksi pelat mesin air alkali. jangan menggunakan mesin air alkali yang menggunakan titanium campuran, carilah yang berbahah titanium murni seperti yang digunakan pada mesin kangen water.


Kenapa pula menggunakan platinum? alasan penggunaan platinum pada pelat elektrolisis mesin air alkali adalh bahwa platinum telah ditest bersama dengan logam-logam lainnya termasuk emas dari segi efisiensi dalam mengionisasi air. hasil test ini bahan dari platinum menunjukkan melebihi logam jenis lainnya dalam kemampuannya mengkatalisasi atau mempercepat proses elektrolisi mesin air alkali. hal ini mutlak diperlukan pada mesin air alkali dan mesin kangen water menggunakan lapisan platinum murni ini. mesin ionisasi air secara instan akan menyediakan bagi anda air alkali ionisasi. ada jenis mesin air alkali tipe kuno yang baru bisa menciptakan air alkali setelah diproses selama 20 menitan dan bahkan ia tidak akan bisa bekerja sempurna tanpa bantuan platinum. molekul air butuh untuk mengalami kontak dengan platinum agar proses ionisasi air menjadi lebih cepat dan lebih baik.

listrik melewati pelat berbahan platinum titanium ini untuk menciptakan kutub. kutub ini memisahkan air menjadi dua aliran. satu kutub bermuatan positif sedangkan kutub lain bermuatan negatif.

selama proses ionisasi air maka molekul air dipecah menjadi ion-ion. ion adalah partikel yang bermuatan positif dan negatif. ion OH- adalah antioksidan yang sangat sederhana dan sangat sehat sekali, terkonsentrasi atau terfokus pada aliran air alkali. sedangkan H+ adala ion yang bersifat asam dan keluar menjadi acidic water atau air asam.


Struktur dan Jumlah pelat pada mesin air alkali

struktur dan jumlah pelat menjadi hal yang mempengaruhi terhadap keefektifan mesin ionisasi air alkali seperti mesin akangen water. semakin banyak pelat maka hasil air alkalinya juga akan semakin bagus, maka dari itu sangatlah disarankan untuk memiliki mesin kangen water dengan jumlah pelat 7 atau 8 seperti pada tipe mesin kangen water leveluk sd501 atau kangen 8 alias leveluk k8

area permukaan yang sebenarnya dimanaair diberikan dalam beberapa detik untuk mengalami kontak memiliki efek yang besar dalam kasus ini. jiak pembuatan area permuakaan meningkatkan massa dari elektroda, maka hal itu berakibat negatif pada hasil air yang keluar. oleh karena itu mengurangi massa dari pelat akan berakibat positif pada hasil air yang keluar.

penggunaan platinum murni (bukan logam campuran) sangatlah krusial karena platinum murni akan memberikan efek yang positif pada ionisasi air alkali yang dihasilkan. platinum, dari semua logam metal yang ada, akan mempercepat proses ionisasi selama air mengalami kontak dengan platinum tersebut.

oleh karena itu membersihkan pelat menjadi salah satu faktor yang krusial dalam mendapatkan hasil ionisasi air yang terbaik. beberapa mesin ionisasi air alkali memiliki periode pembersihan otomatis yang telah diset untuk sama pada berbagai jenis sumber air bahan baku yang digunakan. ada beberapa juga jenis mesin air alkali yang dapat diprogram untuk membesihkan otomatis tergantung tingkat hardness atau kesadahan air bahan baku yang digunakan. proses pembersihan otomatis yang paling bagus dari mesin air alkali adalah jika ia membersihkan secara otomatis seperti pada mesin kangen water. hal ini dapat memastikan bahwa platinum yang ada di dalam mesin dapat bersentuhan langsung dnegan air sehingga dapat memberikan hasil air alkali ionisasi yang bagus dan konsisten dan juga hal ini akan memastikan masa pakai dari mesin air alkali itu menjadi lebih panjang dan lebih lama.

bentuk fisik dan desain dari pelat ionisasi air berefek pada kemampuan mesin air alkali tersebut dalam mengionisasi air secara efisien. pelat jaring hanya bagus dari segi desain saja namun dari segi penggunaannya tidak efektif, dan anda harus berhati-hati terhadap mesin air alkali tipe mesh plates (jaring-jaring) jika ia tidak bisa melakukan fitur pembersihan otomatis karena ini akan cepat merusak pelat tersebut.

jenis pelat elektroda yang bagus adalah yang berjenis solid dengan permukaan pelat yang penuh seperti mesin kangen water karena hal ini akan membuat proses ionisasi air dapat berjalan maksimal dalam menghasilkan air alkali selain itu proses pembersihan pelat inipun juga lebih mudah.


hal ini merupakan kombinasi dari desain teknis: konsentrasi dari elektris, konsentrasi dan kontrol yang ketat dari aliran air dan memastikan platinum yang digunakan adalah murni dan menjaga agar tetap bersih jadi molekul air dapat langsung bersentuhan dengannya sama seperti dia akan mengalir di sekeliling pelat secara merata itulah yang kita cari dari mesin air alkaik yang bagus.. setelah mengetes berbagi mesin air alkali dan desain secara keseluruhan dalam menghasilkan baik air alkali maupun air asam maka mesin air alkali kangen water buatan enagic tetaplah yang terbaik dibandingkan merek lainnya.


Metode plating

Dicelup atau dipped

ini adalah yang paling umum dalam proses palting terhadap mesin ionisasi air alkali. mencelupkan pelat akan menciptakan sebuah permukaan yang halus.

Nano plating atau electroplating

terminologi dari nano plating dan electroplating digunakan oleh manufaktur mesin air alkali untuk mendeskirpsikan teknologi baru dalam plating. ia lebih mahal dan membuat permukaan tidak lebih halus alias ada cekungan dan tonjolan pada permuakaan pelat yang akan menajadikan area permukaan menjadi lebih efeisien dalam ionisasi, menyediakan mesin ionisasi air sebuah metode untuk secara kontinyu membersihkan pelat tersebut.


sistem pembersihan pelat

pembersihan dengan menggunakan air asam

acid washing atau membalikkan kutub dari dua aliran air selama beberaapa detik merupakan cara yang paling umum dalam membersihkan pelat elektroda mesin air alkali. banyak orang hanya perlu menunggu selama beberapa detik ketika mesin air alkalinya melakukan fungsi ini dan membiarkan airnya terbuat sampai ia kering sendiri. tipe ini akan bekerja jika mesin air alkalinya memiliki pelat yang solid atau padat.
 
Continuos cleaning atau pembersihan berkesinambungan

continuous cleaning aritnya mesin air alkali didesai dengan sistem yang terintegrasi dalam membalikkan kutub ketika anda menampun airnya. hal ini membuat pelat tetap bebas dari kalsium scale yang menempel.

 

Bagaimana cara memilih mesin air alkali yang terbaik?

ditinjau dari segi pelat yang digunakan (platinum dan titanium murni), jumlah pelat, desain listrik, desain sistem pembersihan otomatis maka dari semua hal ini dapat disimpulkan mesin air alkali kangen water tetap menjadi yang terbaik dibandingkan semua tipe mesin air alkali lain yang ada. Hasil air alkali yang dihasilkan mesin kangen water akan sangat maksimal berkat bahan-bahan yang digunakannya yang memenuhi semua standar terbaik. Jika anda ingin membeli mesin air alkali kangen water maka disarankan yang memiliki 7 atau 8 pelat seperti tipe leveluk sd501 atau tipe k8 untuk hasil air minum yang maksimum. ada tipe mesin kangen water yang lebih murah dengan hanya menggunakan 3 pelat saja seperti leveluk jrii dan leveluk-r, namun tetap karena pelat sangat berpengaruh dalam menghasilkan air alkali yang bagus, maka paling tidak anda membeli mesin kangen water tipe sd501.