Menu

bisnis kangen water

cara menjalankan bisnis kangen water

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Kangen Water dan Kucing, mana air minum terbaik bagi hewan peliharaan anda?

June 16, 2016

Kucing pun tahu  air mana yang terbaik

Bagaimana kucing anda bisa tahu air mana yang terbaik untuk mereka minum? Mereka tidak menonton tv atau mendengarkan radio sehingga mereka tidak mungkin diberitahukan beradasarkan iklan marketing mengenai air mana yang terbaik. Kucing tidak pernah mendengarkan perkataan manusia terkecuali ada makanan yang disodorkan kepada mereka. Pilihan kucing terhadap air pun murni merupakan intuisi atau naluri seekor kucing yang tidak mungkin dipengaruhi manusia.

Melihat dulu baru percaya

Dalam dunia saat ini, selain daripada alam, sangatlah sulit menemukan sesuatu yang tidak memiliki agenda tersembunyi di dalamnya. Untungnya, dunia hewan memberikan kita sebuah bukti-bukti yang jujur tanpa dipengaruhi pemikiran manusia sehingga layak untuk anda jadikan sebuah patokan. Itulah sebabnya kenapa dalam percobaan lab pun, untuk melakukan suatu pengujian terhadap suatu produk seringnya diujicoba pada hewan seperti tikus atau kelinci karena hewan-hewan tersebut tidak akan pernah terpengaruh efek placebo seperti yang biasa terjadi pada manusia.

Di pekarangan depan rumah saya ada air mancur yang airnya tidak pernah saya bersihkan menggunakan bahan-bahan kimia. Saya melihat hewan-hean minum dari air mancur tersebut setiap hari. Kenapa kucing, anjing, tupai, burung, dan hewan-hewan liar lainnya senang sekali dan lebih memilih minum dari air mancur tersebut meski airnya tampak keruh meskipun ada air lain yang "bersih" yang juga siap diminum oleh hewan-hewan tersebut?

Tahukah anda padahal istri saya kecewa pada saya dikarenakan saya jarang sekali membersihkan air mancur tersebut dan sekalipun saya membersihkannya, saya tidak pernah menambahkan disinfektan untuk menjadikan air tersebut terlihat "cantik". Sebagai pencinta hewan dan pemerhati hewan, saya telah mempelajari bahwa hewan-hewan lebih memilih untuk minum air yang sifatnya sangat alami dan tanpa campuran atau bau-bau kimia buatan manusia di dalamnya.

Tampaknya hewan-hewan tersebut secara naluriah mengetahui mana sumber air yang paling bagus untuk mereka minum. Mereka tahu mana air yang baik dan layak minum tanpa perlu menghadiri bisnis meeting yang menjelaskan suatu produk, entah bagaimana naluri hewan tersebut bekerja yang sama sekali berbeda dengan manusia dimana hewan tidak pernah termakan oleh iklan apapun, semuanya berdasarkan insting hewan-hewan tersebut saja mana yang terbaik bagi tubuh mereka untuk mereka konsumsi. Namun jika anda melihat isi dari alam dimana terletak air mancur outdoor, anda akan menemukan bahwa air mancur alami tersebut penuh dengan mineral dan kandungan organik. Tampaknya bagi saya itu merupakan tempat yang baik untuk dilihat ketika kita sedang mempertimbangkan mengenai air yang paling baik untuk diminum.

Percayakan air minum terbaik pada naluri kucing anda

Dalam kasus saya, hal ini artinya percayalah pada kucing peliharaan anda. Putri saya sangat menyukai kucing. Seberapa sukanya ia terhadap kucing? di rumah kami memiliki 8 ekor kucing dan jikalau tidak dibatasi, bisa-bisa rumah kami isinya kucing semua.

Saya pribadi sebagai orang yang senang meneliti tentang air, memiliki mesin ionisasi air alkali kangen water di rumah. Di rumah kami air alkali kangen water tidak hanya sebagai air minum keluarga namun juga kami berikan pada kucing-kucing peliharaan kami. Saya sendiri pernah melakukan percobaan dengan memberikan pilihan beberapa jenis air untuk diminum oleh kucing-kucing kami yaitu air botolan atau air kemasan, air keran dan air alkali yang diproduksi dari mesin kangen water dan melihat mana yang bakal dipilih oleh si kucing-kucing tersebut untuk diminum. kangen amazing team.

Ketika saya berikan air yang berasal dari keran kucing kami yang biasanya sudah mencicipi air alkali kangen water hanya terdiam sambil menunggu saya membuang air keran tersebut dan menggantinya dengan air alkali kangen water untuk mereka minum. Ya kucing-kucing peliharaan kami memang sok pilih pilih air. Saya menyadari hal ini ternyata sangat menarik juga dimana akhirnya ini bisa menjadi ide bagi eksperimen saya untuk membuktikan mana air yang sebenarnya terbaik dan berkulitas berdasarkan insting hewan dan jawabannya adalah air alkali kangen water.

Kucing tahu berdasarkan penciumannya ketika diberikan air keran mereka dapat mendeteksi bahwa air keran tersebut tidaklah sehat. Bau klorin yaitu bahan kimia yang biasa digunakan manusia untuk membunuh kuman dan bakteri dari dalam air serta mencegah pengkaratan pada saluran pipa, menjadikan air tersebut sebenarnya beracun untuk diminum. Indera kucing maupun anjing bisa mendeteksi hal ini, dan itulah sebabnya mereka lebih memilih menunggu untuk diberikan air minum alkali kangen water ketimbang air yang berasal dari keran tersebut.

Lalu apakah kucing kami juga minum air lainnya selain air alkali kangen water? ya saya melihat mereka juga terkadang memiliki rasa penasaran dengan rasa air lainnya yang ada di rumah, dan baru saja kemarin saya lihat salah seekor kucing kami minum air dari toilet. Saya pikir yah namanya juga kucing, mereka berbuat sesuka-suka mereka, namun jika kita benar-benar ingin bereksperimen terhadap hewan peliharaan kita, sodorkan 2 atau 3 jenis air contoh air keran, air botolan dan kangen water dan lihat mana air yang lebih mereka pilih untuk diminum setelah mereka membaui dan mencicip rasa dari masing-masing air tersebut. Anda akan kaget hasilnya karena kucing pun tahu mana air yang sehat dan baik bagi tubuh mereka, dan air itu tentu saja air alkali kangen water.

Go Back

Comment